Gubernur Khofifah Apresiasi SMK Lamongan Produksi Baju Hazmat

  • Whatsapp
SMK Lamongan Produksi Baju Hazmat

Kabar RakyatGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresasi aksi turun tangan sensitifitas  puluhan siswa SMK di Lamongan yang turut memproduksi alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat.

Baju Hazmat pesanan RS dr Soetomo tersebut sedianya digunakan oleh paramedis di rumah sakit milik provinsi Jatim tersebut untuk merawat pasien Covid-19.

Read More

banner 645x400

Sedikitnya ada lima SMK yang berpartisipasi antara lain SMKN 2 Lamongan, SMKN Kalitengah, SMKN Sarirejo, SMKN Sambeng, dan SMK NU 2 Kedungpring. Siswa yang berpartisipasi tersebut merupakan siswa SMK Jurusan Tata Busana.

SMK Lamongan Produksi Baju Hazmat (3)

“Terimakasih sudah membantu meringankan beban para petugas medis di RS dr Soetomo,” ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Rabu (1/4).

Menurut Khofifah, kontribusi siswa-siswi SMK di Lamongan ini sangat berarti. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dimana APD begitu terbatas dan langka di Indonesia.

“Sebelumnya ada SMA/SMK lain yang juga memproduksi hand sanitizer dan bilik screening untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *