Gubernur Khofifah Melantik Bupati – Wabup Banyuwangi Masa Bhakti 2021 – 2024 di Grahadi

  • Whatsapp
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah Pilihan Rakyat, Pilkada Serentak Tahun 2020

KABAR RAKYAT – Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi terpilih, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, bersama dengan sejumlah kepala daerah terpilih lainnya, Jumat (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

Mulai hari ini pasangan Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi periode 2021 hingga tahun 2024.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi ini disaksikan langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banyuwangi melalui virtual di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.

Hadir menyaksikan Plh Bupati Banyuwangi Mujiono, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Kodim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain itu, juga dari perwakilan partai politik, KPU dan Bawaslu Kabupaten Banyuwangi, beserta segenap undangan terbatas lainnya.

Usai melantik, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan agar sinergitas dan kolaborasi antara kabupaten dengan provinsi tetap terbangun dengan baik.

Khofifah juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik dan berharap bisa memaksimalkan seluruh dedikasi yang diemban selama memimpin di daerahnya masing-masing.

“Selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan proses yang kita lakukan dari ini akan bersambung pada produktivitas yang bisa kita dedikasikan untuk masyarakat, untuk nusa dan bangsa,” tandasnya. ***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *