Gudang Puskesmas Yosomulyo Gambiran Kebakaran, Kerugian Masih Dihitung Petugas

  • Whatsapp
IMG_20200227_212044
Gudang penyimpanan berkas dan ruang kesehatan Ibu dan Anak Puskesmas  Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi dilalap api, sekitar pukul 19.50, Kamis (27/2/2020). D

KabarRakyat.ID Gudang penyimpanan berkas dan ruang kesehatan Ibu dan Anak Puskesmas  Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi dilalap api, sekitar pukul 19.50, Kamis (27/2/2020). Diduga api disebabkan oleh arus pendek listrik PLN yang kemudian melalap atap bangunan.

Kebakaran gedung Puskesmas Kecamatan Gambiran baru saja terjadi. Kuatnya api membuat seluruh bagian atap gedung luluh lantak. Kejadian ini membuat petugas kesehatan yang tengah berdinas tidak mampu memadamkan api meski memiliki alat pemadam darurat. Kobaran api yang membubung ke udara membuat warga di sekitar kejadian tersontak dan mencoba melakukan pemadaman seadanya. Bantuan pemadam baru tiba setelah,  sebagai api melalap seluruh bangunan puskesmas Gambiran.

Read More

banner 645x400

Kapolsek Gambiran AKP. Sumaryata menjelaskan, kobaran api baru bisa dijinakan setelah bantuan mobil Damkar datang ke lokasi kebakaran.

” Sejam lalu api sudah berhasil dipadamkan. Saat ini kondisinya dalam proses pendinginan,” kata AKP.Sumaryata,Kamis(27/2/2020).

Saat ditanya apa penyebab kebakaran Sumaryata mengaku belum tahu pasti. ” Untuk sementara kami masih memadamkan api. Dan menggali keterangan para saksi”,ungkap AKP.Sumaryata.

Dalam kejadian ini tidak dilaporkan korban jiwa. Pihak Polsek Gambiran juga belum merilis berapa kerugian dalam kejadian ini.

Reporter : Jaenudin

Editor : Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *