Gugus Tugas Covid-19 Bondowoso Rakor Transisi New Normal, Siap Nggak Ya…

  • Whatsapp
ilustrasi new normal, ft. freepik

KABAR RAKYAT – Gugus Tugas Perepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bondowoso menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan era new normal, di Aula Shababina, Kamis (4/6).

Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, H Syaifullah, S.E, M.Si usai Rakor pada wartawan menyampaikan, banyak aspek yang jadi pembahasan untuk membangun konsep yang benar dan bagus dalam pola new normal.

Read More

Dari segi konsep perdagangan, pendidikan dan pariwisata, untuk masuk era new normal. Sekda mengatakan saat ini banyak warga yang belum siap.

“Perkembangan terakhir inim masyarakat belum siap ya… Tapi harus kita kawal transisi new normal ini,” paparnya.

Secara global, pemerintah daerah, telah menyiapkan beberapa konsep untuk  masuk new normal ini.

“Sudah kita petakan semuanya, sudah kita konsep. Insya Allah paling tidak Senin sudah kita launching,” katanya.

Akan tetapi, Sekda menegaskan bahwa pihaknya akan melihat kondisi riil dari masyarakat. Ia pun berharap semuanya berangsur bisa menyesuaikan dengan pandemi Covid-19 ini.

Rakor New Normal Gugus Tugas Covid-19 Bondowoso

“Dengan kondisi Covid ini, sudah tertata. Mau ke pasar bagaiman? Cara bayar, harus antrian agak jauh, ini sudah terstandar semua tadi. Termasuk pariwisata, itu sudah kita atur semuanya. Dan mudah-mudahan ini berhasil,” harapnya.

Sedangkan untuk anggaran dalam menerapkan persiapan new normal ini, menurutnya, tidak ada anggaran yang khusus.

Selain Sekda, hadir dalam Rakor, Dandim 0822 Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, Kadisparpora Harry Patriantono, Kadinkes Muhammad Imron, Kadis BPBD Kukuh Triatmoko dan Kadis Kominfo Haeriyah Yulianti serta seluruh camat se kabupaten Bondowoso.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *