Gugus Tugas Covid-19 Trenggalek Rilis Tambahan 1 Kasus Positif Corona

  • Whatsapp
Murti Rukiyandari, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19

KABAR RAKYAT – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek merilis penambahan 1 kasus orang terinfeksi virus corona, bertempat di Gedung Smart Center, Selasa, (23/6).

Murti Rukiyandari, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mengatakan bahwa pasien 20 ini merupakan laki-laki berusia 22 tahun asal Desa Panggul Kecamatan Panggul.

Read More

Yang bersangkutan bekerja di pabrik karung Surabaya dan tinggal di rumah kos yang berada di Kelurahan Tanjungsari Jaya Surabaya.

Aktifitas 14 hari sebelum pulang ke Panggul hanya dari rumah kos ke Pabrik tempatnya bekerja.

Tanggal 9 Juni Pasien 20 pulang ke kampung halamam di Panggul. Dari Surabaya mengendarai sepeda motor, mampir Pom Bensin dan Warung di Dongko, langsung menuju rumah dan tinggal di tempat karantina Desa.

Tanggal 16 Juni setelah menjalani isolasi di rumah karantina Desa selama 7 hari yang bersangkutan meminta isolasi mandiri di rumah. Esoknya dilakukan Rapid Tes oleh Puskesmas Panggul dengan hasil Reaktif.

Kemudian tanggal 18 dilakukan pengambilan specimen Swab Test di RSUD dr. Soedomo Trenggalek dan tanggal 20 nya hasil Swab Test keluar, yang bersangkutan dinyatakan positif Covid 19

Tanggal 22 Juni, Pasien 20 dibawa ke Asrama Covid 19 BKD untuk dilakukan isolasi sekaligus pemantauan terhadap penyakit yang dideritanya.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *