Thursday, August 13, 2020
Home HOT NEWS Gugus Tugas Trenggalek Umumkan Tambahan 5 Kasus Terinfeksi COVID-19

Gugus Tugas Trenggalek Umumkan Tambahan 5 Kasus Terinfeksi COVID-19

KABAR RAKYAT – dr Murti, Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Trenggalek kembali merilis penambahan 5 orang terinfeksi, (sabtu 18/7).

3 orang pasien positif merupakan orang yang dekat dengan pasien yang lebih dulu terinfeksi. Sedangkan 2 lainnya, pasien baru. Sehingga total terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 59 kasus.

Pertama, Pasien 55 perempuan berusia 34 tahun asal Desa Gadingrejo, Pasuruan berdomisi di Kelurahan Kelutan Kab Trenggalek. Status Pasien ini terkonfirmasi tanpa gejala. Pasien 55 ibu rumah tangga istri dari Pasien 35.

Penambahan kedua, Pasien 56 adalah laki-laki 60 tahun berprofesi sebagai wiraswasta tinggal di Desa Rejowinangun. Status dari pasien ini konfirmasi dengan gejala ringan dengan komorbid DM.

Penambahan kasus ketiga, pasien 57 adalah seorang anak berusia 1 tahun 7 bulan dengan alamat Rungkut Surabaya yang berdomisili di Desa Pucanganak Tugu. Pasien ini merupakan anak dari pasien 51.

[the_ad id=”29596″]

Keempat, pasien 58 adalah Laki-laki 46 tahun asal Desa Besuki, Munjungan merupakan istri dari pasien 40. Status pasien ini terkonfirmasi tanpa gejala. Dari pasien 58, disimpulkan terpapar dari Surabaya.

kasus kelima, Pasien 59 laki-laki 47 tahun dari Desa Tawing Kecamatan Munjungan dengan status terkonfirmasi tanpa gejala bekerja sebagai pegawai di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Surabaya. Pasien berdomisili di Jambangan Surabaya.

Saat ini seluruh pasien yang terkonfirmasi positif, sudah dikarantina di Asrama COVID 1, 2 dan Dinas Kesehatan Trenggalek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER