Sunday, August 16, 2020
Home GAYA HIDUP HOBBY Gunakan Batik Osing Marifatul Kamilah Juara 2 Fashion New Normal Golkar Jawa...

Gunakan Batik Osing Marifatul Kamilah Juara 2 Fashion New Normal Golkar Jawa Timur

REPORTERHariyadi

KABAR RAKYAT – Mengenakan gaun batik sekar jagat dipadu motif gajah oling serta dikombinasi balutan warna khas Partai Golkar. Perwakilan DPD II Partai Golkar Banyuwangi, Marifatul Kamila berhasil menyabet runner up lomba fashion new normal lifestyle secara daring.

Kegiatan lomba fashion new normal di inisiasi Bidang Koperasi, Wirausaha, UMKM dan Ekonomi Kreatif DPD I Partai Golkar Propinsi Jawa Timur yang digelar sejak 29 Juni hingga 13 Juli 2020 lalu. Dan yang mengikuti lomba sebanyak 501 peserta berasal dari seluruh Indonesia.

Marifatul Kamila mengatakan, melihat banyaknya peserta yang mengkuti lomba tersebut, dirinya tidak menyangka bisa mengharumkan nama DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi, meski hanya sebagai pemenang kedua atau runner up.

“ Saya ngak nyangka bisa menjadi pemenang di lomba fashion new normal DPD Golkar Jatim, selain pesertanya banyak, juri yang memberikan nilai adalah orang-orang yang sudah piawai di dunia fashion,“ ucap Marifatu Kamila saat berbincang dengan Kabar Rakyat, Jum’at (24/03/2020).

Juri lomba fashion new normal diantaranya Ketua PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin, Wakil Bendahara DPD Golkar Jawa Timur yang juga seorang model, Rucita Permatasari, Desainer dan pengiat fashion batik, Isyam Syamsi dan dokter kecantikan,dr.Natalia Tanojo,M.Res.

Berbekal pengalaman yang pernah digelutinya dalam dunia catwalk, mantan anak didik koreografer Agung Colour Modelling. Penuh semangat dan percaya diri anggota Komisi I DPRD Banyuwangi ini tidak canggung mengikuti even lomba fashion new normal yang digelar partainya.

Anggota dewan yang terkenal cekatan, tegas dan langganan menjadi ketua Pansus di lembaga wakil rakyat ini, selain ikut lomba, dirinya juga bersosialisasi menunjukan kepada masyarakat gaya hidup baru sesuai dengan standar protokol kesehatan di masa transformasi new normal.

“ Meski disibukan dengan kegiatan seharai-hari sebagai wakil rakyat, engusaha dan ibu rumah tangga, penampilan harus tetap modis, enak dipandang namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,“ ucapnya.

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER