Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM BONDOWOSO Gunung Piramid Makan Korban, Siswa Pendaki Ditemukan Tewas

Gunung Piramid Makan Korban, Siswa Pendaki Ditemukan Tewas

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Gunung piramid di Desa Ardisaeng, Pekem, kembali memakan korban. Kali ini kecelakaan saat pendakian terjadi seorang siswa kelas IX SMA Tenggarang Bondowoso bernama Multazam (18). Ia dikabarkan jatuh saat turun dari puncak dan ditemukan tewas.

Adi Sunaryadi,  Sekretaris BPBD Bondowoso menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Multazam terpeleset saat perjalanan turun dari puncak hingga membuatnya jatuh ke tebing sebelah utara di area punggung naga.

Baca: Serunya Touring Motor Sambil Nikmati Kopi Terbaik Dunia

“Setelah berfoto dia turun, dan sekitar pukul 08.00 korban terpeleset jatuh ketebing sebelah utara,” ungkap Adi Sunaryadi, Minggu (9/8/2020).

Tau bahwa temannya jatuh, Adi dan Bayu segera turun untuk meminta pertolongan. Mendengar laporan warga, pada jam 10.00 WIB Tim TRC BPBD segera menuju TKP untuk melakukan pencarian.

“Pukul 10.00 WIB, Tim TRC BPBD segera menuju TKP. Saat ini masih mencari lokasi korban jatuh,” kata Adi.

Baca: Satnarkoba Polres Lumajang Tangkap Pengedar Koplo di Jalan Wonorejo

Untuk informasi, awalnya Multazam naik ke puncak piramid berlima pada Sabtu (8/8/2020) pukul 16.00 WIB. Sebelum tiba di puncak, mereka bermalam di belakang punggung naga.

Ke-esokan harinya, Minggu (9/8/2020) pukul 06.00 WIB Multazam naik ke puncak bersama dua temannya. Sementara dua temannya lagi, Ade dan Ari memilih untuk tidak ikut naik karena sebelumnya telah diperingatkan untuk tidak ke puncak oleh Babinsa Desa Setempat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca