Guru dan ASN Kediri di Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Pelaksanaan program vaksinasi sebagai bentuk upaya menekan penyebaran virus Covid 19 terus berjalan. Hari ini giliran guru SMA/SMK serta pegawai Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri yang mendapat vaksin, Senin (8/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksankan di tiga tempat yakni di SMA Negeri 1 Kediri, SMA Negeri 7 Kediri, dan SMA Negeri 8 Kediri.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 1 Kota Kediri dan SMA Negeri 7 Kota Kediri. Wali Kota Kediri memastikan secara langsung bahwa vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr. Fauzan Adima, Kepala Satpol PP Kota Kediri Eko Lukmono Hadi, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri Sumiarso, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kediri Widayat, dan Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Kediri Mohamad Tohir.

Abdullah Abu Bakar menyampaikan bahwa pelaksanan vaksinasi bagi guru SMA/SMK dan pegawai Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri menyasar 1.280 orang dan selesai dalam satu hari.

Sementara untuk guru TK, SD, dan SMP menyasar 1.619 orang dan telah dilakukan pada hari Kamis (4/3) dan Jumat (5/3) lalu.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *