Gus Durian Pare Kediri Doa Bersama untuk Korban Sriwijaya Air SJ 182 di Ringinbudho

  • Whatsapp

Komunitas Gus Durian Pare Doa Bersama

KABAR RAKYAT – Sebegai bentuk kepedulian dan empati terhadap bencana atau musibah yang melanda tanah air, komunitas Gus Durian Pare menggelar doa bersama doa bersama di Patung Ringinbudho Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (16/1/2021).

Dalam doa bersama ini, Komunitas Gus Durian ini juga menggandeng umat Islam, Umat Hindu dan Thionghwa, untuk mendoakan pasca 7 hari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Devi Yunita Santi Koordinator kegiatan doa bersama menuturkan bahwa acara ini sebagai bentuk keprihatinan dan belasungkawa terhadap korban Rahmania dan dua putra-putrinya.

“Selain mendoakan Rahmania dan keluarganya,kegiatan ini juga untuk mendoakan korban bencana gempa bumi, musibah banjir dan tanah longsor.” terang Devi Yunita Santi,koordinator aksi.

Devi menambahkan bahwa ia terakhir Komunikasi dengan Rahmania sekitar 1 Minggu terakhir atau sesaat sebelum pesawat ini jatuh.

“Rahmania orangnya ceriah, baik hati dan punya kepedulian sosial tinggi. Kita terakhir komunikasi sesaat sebelum ke Pontianak rencananya mau ada kegiatan bakti sosial khitanan massal,” ucapnya.

Bagi Devi bahwa sosok Rahmania terkenal sangat peduli dengan kaum marginal. “Bu Rahmania selalu menanyakan mengenai kebutuhan orang kecil di daerahnya Pare,” tuturnya.

Ia berharap bahwa aksi yang dijalankan secara spontanitas ini sebagai dedikasi tinggi untuk Rahmania Ekananda yang sangat baik.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *