Hadapi Pandemi, Trenggalek Akan Bangun Ekonomi Iklusif dari Desa Wisata

  • Whatsapp
Usai Sertijab, Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Paparan Visi Misi Pembangunannya dihadapan Gubernur Jatim dan DPRD Kabupaten. 

KABAR RAKYAT – Rapat paripurna serah terima jabatan (Sertijab) Bupati – Wakil Bupati digelar oleh DPRD Kabupaten Trenggalek, bertempat di pendopo Manggala Praja Nugraha, Kamis (4/3).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Trenggalek H. Samsul Anam SH, MM, MHum dihadiri Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa.

Bacaan Lainnya

Diawali penandatangan Sertijab dari Plh Bupati Ir Joko Irianto kepada Bupati – Wakil Bupati, H. Mochamad Nur Arifin dan Muhammad Syah Natanegara,SH yang merupakan Pasangan Bupati dan wakil Bupati pilihan rakyat dalam Pilkada serentak 2020.

Dalam sambutannya, Samsul Anam menyampaikan paripurna kali ini digelar guna mematuhi surat edaran dari menteri dalam negeri untuk mendengarkan visi misi Bupati dan wakil Bupati hasil pilkada serentak 2020.

” Paripurna kali ini digelar guna mematuhi surat edaran dari menteri dalam negeri, untuk mendengarkan visi misi dari Bupati dan wakil bupati hasil Pilkada serentak 2020. Sesuai edaran Mendagri, setelah dilantik Bupati harus menyampaikan pidatonya, utamanya terkait paparan program yang tertuang dalam visi dan misinya,” jelas Samsul.

Samsul juga menyampaikan hal yang paling penting dengan adanya penyampaian visi misi Bupati terpilih, yaitu terkait penyusunan program visi misi yang diharapkan ada singkronisasi dengan program yang ada dalam RPJMD propinsi maupun Nasional.

Dalam paparannya Bupati Trenggalek M.Nur Arifin mengawali ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali jalankan pemerintahan.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *