Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Penganiayaan AIK  

  • Whatsapp
Sidang PN Bwi
Suasan persidangan di Pengadilan Negeri Banywuwangi. Ft. Ist

Sidang ‘Keributan’ ditempat hiburan Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Majelis hakim menolak eksepsi terdakwa penganiayaan Agus Iriyanto alias Aik yang disampaikan kuasa hukum, dalam sidang agenda putusan sela, di Pengadilan Negeri Banyuwangi, Senin (19/8/2019).

Disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mulyo Santoso, ditemui usai persidangan mengatakan, Majelis Hakim menolak eksepsi yang diajukan kuasa hukum terdakwa.

Read More

“Jadi, eksepsi dari penasehat hukum terdakwa, ditolak. Tanggapan penuntut umum yang diterima, sehingga putusannya melanjutkan sidang dengan pemeriksaan saksi,” jelasnya.

Sidang akan dilanjutkan kembali pada Senin (26/8/2019) dengan agenda pemeriksaan saksi dari penuntut umum.

Baca juga:

“Kalau tidak salah, ada 5 orang saksi yang akan dihadirkan pekan depan,” pungkasnya.

Terdakwa Aik, salah satu Manager Mascot ini didakwa melanggar Pasal 351 ayat 1 tentang Penganiayaan terhadap Stefanus warga Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Aik disebut diduga telah memukul korban dengan tangan kanannya sebanyak 2 kali ke arah pelipis mata sebelah kanan. Akibatnya korban mengalami luka lecet pada ujung siku mata kanan.

Dilansir dari TimesIndonesia, Aik melalui pengacaranya, Deanggra Yodiar Pramanta, membantah. Dia menegaskan bahwa kliennya tidak merasa memukul korban. Melainkan hanya berusaha menghalau saja. Dengan berbagai alasan.

Sidang dipimpin langsung, Ketua Majelis Hakim Saiful Arif dan dua hakim anggota lainnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *