Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Hari Kedua Dandim 1016 Palangka Raya Kunjungi Bedah Rumah di Pahandut Sebrang

Hari Kedua Dandim 1016 Palangka Raya Kunjungi Bedah Rumah di Pahandut Sebrang

REPORTERDharma

KABAR RAKYAT – Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa meninjau langsung lokasi bedah rumah lansia di Jalan Pantai Cemara Labat 2 RT 03 RW 02 Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Senin 27 Juli 2020.

“Sekarang sudah memasuki hari kedua proses perbaikan rehab rumah. Saat ini anggota sedang lakukan pemasangan atap, pemasangan dinding kamar dan pemasangan suai pada tiang bawah yang menggunakan kayu ulin,” ungkap Dandim.

Bentuk Bangunan rumahnya panggung berbahan dasar kayu seperti kebanyakan rumah warga lainnya di kawasan permukiman tersebut. Kondisi pondasinya pun sudah rentan sehingga perlu diganti supaya lebih kokoh.

Perehaban rumah Muhamat (75) dan istrinya Jariyah (60) itu sebagai bentuk karya bhakti TNI dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun, dan rehab rumah tersebut telah dimulai pada 26 Juli 2020 dan dijadwalkan selesai pada 5 Agustus 2020.

Kolonel Inf I Gede Putra Yasa berpesan kepada anggota agar tetap mengutamakan keselamatan kerja selama bertugas, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga setempat yang telah memberikan dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga proses pelaksanaan bedah rumah berjalan lancar.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER