Heboh! ASN Disperindag Terkapar di Pasar Tiga Berlian

196 views
banner 468x60)

banner 468x60)
ASN terkapar di pasar copy

Foto: ASN terkapar dievakuasi warga untuk diselamatkan nyawanya (Istimewa)

KABARRAKYAT.ID – Kabar ada orang terkapar tertusuk belati dibagian perut di pedagang Pasar Tiga Berlian di Lingkungan Kampung Ujung Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kota menghebohkan.

Ternyata, adalah seorang ASN di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)Pemkab Banyuwangi yang menjabat sebagai Kepala Pasar Tiga  Berlian, sebagai korbannya dengan luka sobek dibagian perut kanannya.

Peristiwa terjadi siang hari, (27/2/2019), langsung ditangani warga sekitar dan Polsekta Banyuwangi. Tidak ada upaya kriminalitas atau ancaman lainnya.

Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki pada wartawan mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Ida Ayu yang datang ke ruko untuk mengambil berkas. Namun sesampainya di TKP, Ida mendapati korban sudah terkapar di bawah meja dengan kondisi bersimbah darah.

“Ada luka dibagikan perut sebelah kanan. Dugaan percobaan bunuh diri,” ujarnya.

Selanjutnya, kata AKP Ali, saksi Ida berteriak meminta tolong ke tetangga pasar. Kemudian, tubuh korban di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna di lakukan penanganan medis.

Kapolsek menjelaskan, di TKP di temukan sebilah pisau bergagang besi yang diduga di gunakan korban untuk melakukan percobaan bunuh diri tersebut. Meski demikian belum diketahui  kepastian penyebab dari aksi nekat AD tersebut.

“Korban sementara belum bisa di mintai keterangan. Kondisinya saat ini masih kritis. Sementara barang bukti pisau masih kita amankan,” tambahnya.

Untuk melengkapi data penyelidikan, kepolisian masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Sementara pemeriksaan terhadap Kepala Pasar menunggu kondisinya membaik.

Reporter: */Din/Din

Editor: Choiri

banner 468x60)

#asn #Banyuwangi #percobaan bunuh diri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply