Hendak Mudik Penumpang Bus Antar Kota Malang-Tuban Meninggal 

  • Whatsapp
Evakuasi jenazah penumpang bus
Petugas medis berpakaian APD lengkap, hendak mengevakuasi jenasah dalam bus.

Kabar Rakyat – Berniat mudik ke kampung halamannya. Seorang penumpang bus antar kota, Candra Taufiqur Rohman (42) warga Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri mendadak meninggal dunia di dalam Bus Puspa Indah jurusan Malang-Tuban.

Evakuasi korban menggunakan standard penanganan Covid 19. Petugas menggunakan baju Alat Pelindung Diri (APD) SOP penanganan virus Corona.

Read More

banner 645x400

Penanganan evakuasi korban di TKP dilakukan oleh Petugas UPTD Puskesmas Kandangan menggunakan APD, dan jenazah korban dimasukkan ke kantong jenazah.

“Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Kediri di Pare untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang dr Ahmad Chotib, juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Kediri saat dihubungi lewat video call, Sabtu malam (04/04/2020)

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Purnomo membenarkan adanya orang meninggal dunia di dalam Bus Puspa Indah jurusan Malang-Tuban, di area halte Jl. Jombang – Kandangan, Kabupaten Kediri pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2020 pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Antisipasi Puncak Penyebaran Covid-19, Pemprov Jatim Siapkan Skema Mitigasi

“Korban dalam perjalanan dari Terminal Landungsari Malang menuju Kandangan dengan menumpang Bus Puspa Indah jurusan Malang – Tuban dengan Nopol N 7365 UE,” ujar Kasubag Humas Polres Kediri.

Purnomo menambahkan,sebelum berangkat dari terminal Landungsari-Malang korban dan penumpang lainnya sudah melalui pemeriksaan suhu badan menggunakan thermometer dan penyemprotan disinfektan oleh pihak Terminal Landungsari Malang.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *