Heri Prasetiyo Ketua BPD Pesanggaran Tidak Sepaham Dengan BPD Sumberagung

Suasana Rapat musyawarah Forpimkan Pesanggaran baru mulai.

Suasana Rapat musyawarah Forpimkan Pesanggaran baru mulai.

KabarRakyat.ID – Heri Prasetiyo Ketua BPD Desa/Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi Jawa Timur mengatakan tidak hadir dalam pertemuan di Aula Kecamatan.

Kalau program untuk kesejahterakaan masyarakat atau memasukkan pekerjaan ke PT BSI baru dirinya setuju. “Jadi saya tidak sepaham dengan Ketua BPD Sumberagung,” tegasnya.

Heri menambahkan, seumpama memang benar ada Rumah sakit setara Al Huda di kecamatan Pesanggaran tetap saja masyarakat membayar.

Ditegaskan Heri Prasetiyo, bahwa tidak semuanya hadir, hanya ada tujuh orang yang hadir dalam rapat di Aula kecamatan Pesanggaran kemarin, 6 November.

“Total ada puluhan BPD se Kecamatan Pesanggaran yang diundang. Tapi  yang hadir hanya tujuh orang saja. Itupun, hadir enam orang dari BPD Sumberagung satu orang dari BPD Kandangan,” tegas Heri Prasetiyo.

Surat undangan BPD

Surat undangan BPD Sumberagung untuk Kepala Desa dan BPD. Ft. Istimewa

Jadi ini penting disampaikan, agar tidak dianggap semuanya itu seolah-olah BPD seluruh kecamatan Pesanggaran sepakat dengan tuntutan kesejahteraan yang diworo-worokan di medsos. Adapun dari BPD dari luar kecamatan Pesanggaran, Heri Prasetiyo tidak tahu sama sekali siapa yang mengundang.

Ketua BPD Sumberagung, Fendy Aditya, dikonfirmasi via layanan Whatsapp, “Mohon maaf; apakah  surat undangan BPD desa Kecamatan Bangorejo, Gambiran dan Tegalsari juga Siliragung yang mengundang atas nama Ketua BPD Desa Sumberagung mas. Trms”. Jawaban Fendy singkat, “Ya”. Namun saat dikonfirmasi sambungan langsung, tidak diangkat meski ponselnya kondisi aktif.

Sejumlah kepala desa dan BPD yang menerima undangan, sempat menunjukan selembar surat, logo pemerintah kabupaten Banyuwangi bertulis Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Kecamatan Sumberagung Desa Sumberagung, dibuat tempat/tanggal, Sumberagung, 5 November, 2019, surat nomor; 001/BPD.SBG/XI/2019 Sifat; Penting, Perihal; Undangan, Ketua BPD Sumberagung, Fendy Aditya, SH, MH bercap stempel ditandatangani.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#bpd pesanggaran #bpd sumbergaung #rapat musyawarah goldenshare

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan