Hidup Sebatangkara, Kakek di Tegalsari Ditemukan Meninggal Kondisi Tubuh Membusuk

  • Whatsapp
warga miskin meninggal
Warga miskin meninggal
Meninggal dunia sudah 3 sampai 4 hari lalu.

KabarRakyat.ID – Tragis sekali hidup kakek, warga Dusun Krajan, Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Dirumahnya tinggal sebatangkara, kondisi sakit keras dan nyaris tak ada orang melihat kondisinya, hingga akhir khayat meninggal dunia tanpa ada yang menemani.

Adalah Samsuri, kakek itu. Pada usia 65 tahun, Diperkirakan, sudah meninggal antara 3 sampai 4 hari lalu. Baru diketahui meninggal setelah tetangganya, mencium bau tidak sedap yang diketahui berasal dari rumah kakek itu.

Read More

Kapolsek Tegalsari, IPTU, Lipur dihubungi via ponselnya, mengatakan benar ada warga yang meninggal dan kemungkinan sudah 3 sampai dengan 4 hari.

“Sudah ditangani bersama Forpimka, setelah ada laporan dari Desa Tamansari, Babinsa dan Forpimka untuk ditindaklanjuti,” kata IPTU Lipur, Rabu (15/1/2020).

Menurut para saksi, jelas Kapolsek Tegalsari, awal warga sekitar yang biasa melintas depan rumah korban, mencium bau tidak sedap dan melihat banyak lalat. Karena warga khawatir langsung melaporkan ke pihak desa.

Aparat Forpimka Tegalsari  langsung menuju rumah korban, dan membuka paksa rumah korban yang terkunci. Benar korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah korban.

Sementara Puskesmas Tegalsari melakukan pemeriksaan luar. Korban langsung dibawa ke RSUD Genteng. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan kuat, karena penyakit kencing manis dan jantung.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *