Hindari Jalan Berlubang, Nyawa Dua Pemotor Kawazaki Ninja Melayang

  • Whatsapp
laka maut blitar
Kondisi, motor Kawazaki Ninja

KabarRakyat.ID – Dua kendaraan, motor Kawazaki Ninja AG.6845.QQ dan mobil box truck Mitsubshi AB.9538.VB terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pukul 06.00 Wib, Sabtu (29/02). Akibat kecelakaan itu, dua nyawa orang melayang.

Kanitlaka Polres Blitar Kota, IPDA. Dodit Prasetyo mengatakan kedua korban tewas adalah warga Jalan Bali, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Read More

banner 645x400

Identitasnya, Sandy Aris Niratama (28) dan Hengky Viranda (28). Sedangkan pengemudi mobil jenis truk atas nama Endik Pitayantoi 48 tahun warga Desa Sumberjo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Tanam Pohon Bersama Warga Sawaran, Kapolres Ajak Teriakkan Lumajang Eksotik

Dodit menceritakan, Awal mula kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Dayu dengan kecepatan tinggi, lalu sesampainya di depan tempat pemakaman umum (TPU) Desa setempat, Korban bermaksud menghindari jalan berlubang dan membanting setir ke kanan sehingga membentur Bak mobil truck mitsubshi bernopol AB 9538 VB pada sisi kanan bagian belakang yang saat itu melaju dari arah selatan ke utara dan hingga mengakibatkan korban terpental sekitar 10 meter.

” Diduga kecelakaan lalu lintas itu di sebabkan dari pengendara sepeda motor Kawasaki ninja. Dimana, saat mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga pemotor kurang konsentrasi,” Terangnya.

Kasus Laka lantas itu, saat ini sudah di tangani oleh satlantas polres blitar kota. Sementara dari korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan kini di amankan ke Polres Blitar Kota.

Reporter: Arif/Rik

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *