Hj. Makmullah F. PKB: Harus Manut Perintah Kyai Demi Kebesaran NU

  • Whatsapp
Harus Manut Perintah Kyai Demi Kebesaran NU
Harus Manut Perintah Kyai Demi Kebesaran NU

 

BANYUWANGI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dra. Hj. Ma’mulah Harun, M.Pd.I menyatakan, mesin PKB sebagai landasan perjuangan Ahlussunnah wal jamaa’ah wan nahdiyyah harus mulai bergerak untuk memenangkan Gus Ipul dan Mas Anas untuk Gubernur Jawa Timur dan Cak Imin untuk calon wakil presiden. Tujuan rancak ini untuk mengenalkan dan mensosialisaikan figur calon pemimpin PKB dalam pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Sudah menjadi perintah dan dawuh kyai. Kita semua warga NU harus memenangkan Gus Ipul dan Mas Anas. Sudah saatnya kader NU memimpin pemerintahan,” ungkap Hj. Makmullah di Pondok Pesantren Darrunajah Kelurahan Tukangkayu.

Rancak dibentuk sesuai intruksi DPP PKB sebagai ujung tombak mesin partai mengawal pemenangan PKB secara nasional.

Pondok Pesantren Darrunajah Kelurahan Tukangkayu.
Masyarakat dan 201 rancak desa, Kecamatan se Banyuwangi.

Politisi PKB yang juga menjabat Ketua Fatayat NU Banyuwangi ini mengatakan, tahap demi tahap kekuatan mesin Partai PKB di setiap wilayah sudah mulai terbangun. Banyak pemimpin daerah berasal dari PKB.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, H.M Joni Subagio, SH.MH mengatakan, Banyuwangi merupakan salah satu lumbung suara PKB di Jawa Timur. Dirinya mengaku bangga melihat semangat dari 201 orang Relawan Cak Imim yang hadir dalam acara reses Hj. Makmullah Harun di Banyuwangi.

Reporter : Fattahur

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *