Honda Beat Warga Sribhawono Diembat Curanmor

  • Whatsapp
Ilustrasi pencuri
Ilustrasi pencuri

Ilustrasi pencurian

KABARRAKYAT.ID – Pemilik warung makan dan minum, Siti Rusmiati (30) warga Dusun XI RT 46 RW 23 Desa Sribhawono, Lampung Timur jadi korban kriminal special pencurian motor. Akibatnya motor Honda Beat BE-2307-NH miliknya diembat dua orang tidak dikenal yang nyaru sebagai pembeli, Sabtu (29/9/2018).

“Saya tidak curiga, mereka kelihatnnya tidak punya niat jahat. Tidak tahunya sepeda motor saya dicuri,” ungkap Siti mengaku sedih.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan  korban,  Siti Rusmiati (30), dua orang tak dikenalnya itu datang jelang sholat magrib tiba. Mereka memesan kopi dan sempat meminumnya. Tapi saat korban lengah, suara sepeda motor terdengar dan merekapun kabur.

Baca juga:

“Para pelaku datang seperti pembeli biasanya, makanya saya tidak curiga, namun tiba tiba mereka langsung membawa kabur motor yang terparkir didepan warung” ujar Siti.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian, kurang lebih Rp. 17 juta. Dan kini kasusnya sudah dilaporkan dan ditangani Polsek Bandar Sribhawono.

Laporan korban di terima oleh Ka. SPK  atas nama Aiptu Agung Santoso dengan Nomor STPL/ 340-B/IX/2018/POLDALAMPUNG/RES LAMTIM/SEK BANDAR.

Reporter : Aini

Editor : Suwongko

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *