Jumat, November 27, 2020
Beranda HOBBY OTOMOTIF Honda PCX Club Indonesia HUT Ke-9 Perayaan Penuh Keseruan

Honda PCX Club Indonesia HUT Ke-9 Perayaan Penuh Keseruan

REPORTERSetiawan
Digelar Virtual dengan berbagai keseruan lomba, penyerahan Honda Community Social Responsibility (HCSR)

KABAR RAKYAT – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) genap 9 tahun hadir mewarnai dunia otomotif. Honda PCX adalah jenis sepeda motor matic premium karya terbaik yang terus mengikuti perkembangan tehnologi.

Dalam perayaan Honda PCX di Indonesia, berbeda dengan tahun sebelumnya meriah dan berkumpul bersama. Tahun ini, perayaaan Komunitas HPCI ini diadakan secara virtual. (31/10).

Teman unik dan merakyat “Seduluran Saklawase, Ora Ribet, Ora Rewel, Ora Mbulet”. Perayaan ini dipusatkan di Sasana Krida Jati Jejer – Mojokerto, dihadiri perwakilan dari beberapa chapter, tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca : MPM Honda Jatim Adakan Virtual Concert Live, Ikuti Dan dapatkan Discount Special Hingga 2,5 Juta.

Kegiatan virtual dalam momen perayaan 9 tahun, yakni Gathering Virtual, Lomba untuk Anggota komunitas HPCI, Deklarasi HPCI Chapter Baru, dan secara simbolis penyerahan donasi kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR).

Komunitas, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), ft. Istimewa

Gathering virtual di design temu akrab melalui aplikasi zoom dengan beberapa chapter se Indonesia. Pada kesempatan ini deklarasi Komunitas HPCI Chapter Sorong, juga ada video ucapan dari beberapa chapter se Indonesia.

Perayaan Anniversary HPCI ke-9 tahun tetap meriah dengan lomba yel-yel yang diikuti semua chapster se Nusantara. Rangkaian kegiatan ditutup HCSR, bantuan sosial dari perusahaan kepada anak yatim piatu, pembagian 1000 masker, 500 Hand Sanitizer dan 50 bibit Pohon.

Baca : MPM Gelar Webinar Digitalisasi Pandemic Honda Community Jatim

Anniversary HPCI ke-9 Tahun 2020 diselenggarakan oleh HPCI dengan dukungan PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

“Dengan semangat Satu Hati meskipun suasana pandemi, Komunitas HPCI tetap berkontribusi positif. Semoga HPCI semakin solid sesama anggota ataupun chapter.” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sekedar tahu, HPCI merupakan wadah silahturahmi bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang dibentuk pada tahun 2011. Kini total anggota Komintas HPCI sebanyak 1000 orang menyebar luas di Nusantara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca