HPN 2020, Ikatan Journalist Trenggalek Memberi Santunan Yatim Piatu

  • Whatsapp
Wartawan Trenggalek

KabarRakyat.ID – Dalam memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2020. Wartawan di Trenggalek tergabung dalam Ikatan Journalist Trenggalek (IJT) mengadakan acara bakti sosial, santunan yatim piatu.

Hardi Rangga, Ketua IJT menyampaikan dalam rangka HPN kali ini, kita torehkan kegiatan yang lebih bermakna, kita hidup ditengah masyarakat dan kita harus saling berbagi, kedepan seluruh journalist diharapkan lebih solid, kompak dan selalu mengedepankan profesional dalam menjalankan tugas.

Read More

banner 645x400

Kegiatan bakti sosial wartawan di Trenggalek, menggandeng Pitstop Carwash Cafee dan Resto. Mereka memberikan santunan di Yatim Piatu, Abiyoso, Desa Prambon, Kecamatan Tugu, Kamis (6/2).

Suharmanto, Ketua Yayasan Penyantunan Abiyoso mengucap terimakasih karena wartawan sudah mau berbagi dipantinya. Semoga kedepannya kegiatan ini lebih digelorakan karena selain dianjurkan dalam agama kita.

Yayasan Abiyoso, menampung 90 anak yatim piatu berasal dari desa sekitar dan desa dari luar Kecamatan Tugu, Trenggalek.

Kegiatan bakti sosial tidak hanya di satu lokasi. Para wartawan di Trenggalek membagikan bingkisan pada anak yatim piatu dan fakir miskin di beberapa desa yang sudah tercatat nama penerimanya.

Reporter: Rudi

Editor: Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *