HPN Pokja Jurnalis Kraksaan Sinergi Bersama Polres Probolinggo Gelar Bagi Masker

  • Whatsapp

Aksi Anggota Pokja Jurnalis Kraksaan bagi masker bersama Polres Probolinggo, (8/2/2021).

KABAR RAKYAT – Peringati Hari Pers Nasional 2021 Kelompok Kerja Jurnalis Kraksaan menggelar kegiatan bagi-bagi masker bersama Kapolres Probolinggo. Aksi para Jurnalis bersama polisi sebagai bentuk upaya serius dalam penegakan Protokol kesehatan di tengah tingginya angka penularan Covid -19.

Bacaan Lainnya

Puluhan jurnalis di Kabupaten Probolinggo mendorong budaya Protokol kesehatan dalam upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Aksi para Jurnalis dan kepolisian itu diharapkan masyarakat kembali sadar bahwa ancaman virus Covid -19 belum berakhir.

Aksi yang dipusatkan di alun-alun Kota Kraksaan, bagian dari sinergitas Jurnalis mendukung program pemerintah dalam usaha menekan angka penularan virus Covid -19.

“Hari Pers Nasional Tahun 2021 kita bareng-bareng Polres Probolinggo bersinergi untuk kembali menekankan pemakaian masker sebagai bentuk proteksi terhadap ancaman virus Covid -19. Para Jurnalis disini menyepakati percepatan penanganan Covid -19 melalui penguatan informasi cegah penyebaran virus Covid -19″, ungkap Sundari Humas Pokja Jurnalis Kraksaan, Senin (8/2/2021).

Aksi simpatik bagi-bagi masker di jl.PB.Sudirman, Kraksaan bersama WakaPolres Probolinggo Kompol Agung Setyono, membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan dan pedagang kaki lima.

” Kolaborasi dan sinergitas bersama insan pers dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2021 diperingati dengan penegakan Protokol kesehatan sungguh dukungan yang diperlukan pemerintah. Kegiatan hari ini bagian kontribusi kita semua dalam melakukan percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid -19,”tandas Kompol Agung Setyono.

Masih kata Agung, sinergitas bersama awak media dalam mengkampanyekan prokes sangat dibutuhkan. Mewakili Kapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono mengucapkan terimakasih atas dukungan kerjasamanya.

” Selamat Hari Pers Nasional semoga apa yang dilakukan dalam kegiatan ini bagian dari ibadah kita semua”, tutup Kompol Agung Setyono.

Secara terpisah Kadis Kominfo Kabupaten Probolinggo Yulius Cristian mengapresiasi sinergitas dalam upaya penegakan prokes yang digelar Pokja Kraksaan dan Polres Probolinggo.

“Jurnalis sebagai insan pers merupakan mitra kerja sejauh ini mampu saling mengisi sesuai porsinya masing-masing. Harapan kami teman -teman Pokja terus memberikan edukasi dan menyajikan karya jurnalisnya untuk percepatan penanganan Covid -19. Di hari HPN kami mengucapkan selamat semoga pers terus memberikan inspirasi bagi publik di tengah pandemi Covid -19”, kata Yulius Cristian.

 

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *