IAILM Suryalaya Akan Menggelar Pemilihan Presiden Mahasiswa

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya Tasikmalaya akan menggelar pemilihan Presiden Mahasiswa pada hari kamis, 1 April 2021.
Kampus berbasis Tasawuf yang saat ini dipimpin oleh Dr. Asep Salahudin adalah kampus yang berada dibawah naungan Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya.
Melihat kondisi saat ini yang masih masa pandemi, maka pemilihan Presiden Mahasiswa akan dilaksanakan secara online. Namun meski begitu hal ini tidak mengurangi antusias para mahasiswa untuk turut serta meramaikan kontestasi PILPRESMA “, Ucap panitia KPUM Iis Rahmayanti , Minggu (28/3).

Sementara , lanjut Iis Rahmayanti ada dua pasangan calon yang sudah terdaftar di Komisi Pemelihan Umum Mahasiswa ( KPU-M. )
Dalam pengundian nomor urut  paslon yaitu , No 1  Tajul – Rifki dan No.2  YUDA-IRPAN .
Yuda Nugraha dari  calon nomer urut 2 mengatakan ,  mencalonkan diri sebagai Presiden Mahasiswa dengan menarik Cecep Irpan Maulana sebagai wakilnya.
Dengan mengusung visi “Terwujudnya DEMA KAMILAH yang Arif (Aktif, Responsif, Inovatif dan Progresif)” diharapkan akan membawa dampak positif bagi kemajuan kampus IAILM khususnya dan bisa berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Tasikmalaya.
“Saya niatkan untuk pengabdian, dengan gagasan dan juga relasi yang saya miliki semoga menjadi angin segar bagi bangkitnya ghiroh mahasiswa untuk turut serta memajukan kampus dan Kabupaten Tasikmalaya, umumnya bagi bangsa Indonesia.” Pungkas Yuda Nugraha.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *