Jumat, November 27, 2020
Beranda JATIM KAB KEDIRI Ibu Guru Anis Kediri Meninggal Tersengat Listrik Televisi

Ibu Guru Anis Kediri Meninggal Tersengat Listrik Televisi

REPORTERMuajijin/Jin

KABAR RAKYAT – Duka mendalam menimpa seorang guru, Anis Setyowati (30) warga Desa Wonorejo, Kecamatan ,Wates Kabupaten Kediri. Ia ditemukan suaminya meninggal karena tersengat listrik tegangan tinggi dalam rumah kontraknnya, Kamis (29/10).

Saksi suami korban, Zudy tidak menyangka harus berpisah dengan istri tercinta selamanya. Saat itu, ia baru pulang dari sawah. Sampai di rumah, ia tidak langsung masuk. Seperti biasa di duduk di dalam dapur memanggil istri tersayang.

Nanun panggilannya beberapa kali, tak mendapat jawaban dari istri. Saksi curiga dan segera masuk ke dalam rumah. Zudy menjerit sepontak dan meminta tolong warga karena Anis istrinya dalam kondisi terlentang memegang antena televisi.

Baca : Wagub Emil Harap Relevansi Santri Mampu Tingkatkan Daya Saing Digital Ekonomi

Warga yang mendengar teriakan saksi datang. Korban sudah meninggal dunia, saat pegang istrinya masih menyala aliran listrik.

“Korban meninggal dunia dan saat di pegang kondisinya masih ada aliran listrik,” terang Kapolsek Wates AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates Aipda Agung.

Tetangganya bernama Korin untuk mematikan aliran listrik di televisi dan antenanya. Setelah aliran listrik padam Korin langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Helmi Taufiki Chamdani (27) selaku Kepala Dusun dilanjutkan kepada Polsek Wates.

Baca : Libur Panjang Tim Gugus Tugas Awasi Lokasi Wisata Secara Ketat

Tidak berapa lama petugas Polsek Wates datangi tempat kejadian perkara. Namun sesampainya di lokasi korban sudah dipindahkan ke ruang tamu oleh pihak keluarga.

Tim identifikasi Polres Kediri dan tim medis puskesmas Wates yang datang lamgsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, meski demikian korban meninggal dunia murni akibat sengatan arus listrik karena tangan kanan korban mengalami luka bakar.

Baca : Tips Merawat dan Memilih Ban Motor

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan langsung membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan tuntutan,” pungkas Agung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca