Ibu Iriana Jokowi: Tanamkan Pendidikan Berkarakter Positif

418 views
banner 468x60)
Iriana Jokowi

Foto: Ibu, Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah JK bersama istri Gubernur Jatim, Hj. Nina Karina Soekarwo di PAUD/TK Khotijah 157 Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID – Ribuan orang menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan Hj. Mufidah JK di sepanjang jalan dari Bandara Banyuwangi ke kunjungan pertamanya di PAUD/TK Muslimat Khotijah 157 Rogojampi, Senin (28/1/2019) pagi.

Salah satu rombongan ada Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikut mendampingi ibu Iriana. Merka disambut pula guru dan wali murid PAUD/TK Khotijah 157. Tampak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Sulihtiyono bersama jajarannya.

Ibu Negara Iriana Jokowi mengaku bangga bisa bertemua dengan anak didik dan pengajar. Harapannya pendidikan karakter yang positif bisa ditanamkan pada anak. Karena karakter positif pada anak jadi bekal kemajuan anak dan bangsa.

“Mari anak.anak prestasi terus dijaga dan terus belajar mulai usai dini.semua ini untuk masa depan bangsa ini,” ungkapnya.

Sementara Menteri Susi Pudjiastuti mengajak agar anak-anak terbiasa makan ikan. Banyak manfaat kandungan ikan untuk pertumbuhan otak anak dan menjaga lingkungan sehat.

“Ayo gemar makan ikan. Karena ikan banyak mengandung mafaat luar biasa bagi pertumbuhan otak anak,” ungkap Menteri Kelautan dan Perikanan di Banyuwangi.

Menteri Susi Pujastuti menambahkan mari anak anak jaga kebersihan dilingkungan masing masing. Jangan membuang sembarangan tempat, sampah tersebut yang telah merusak lingkungan.

Baca juga:

Ibu Iriana Jokowi Datang ke Banyuwangi

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Banyuwangi Sulihtiyono menerangkan dengan kunjungan Ibu Negara dan Para menteri sangat senang sekali Ujar Sulihtiyono.

“Ibu negara hadir di TK Muslimat Khotijah Rogojampi hanya menyampaikan Kepada anak anak mari ramah lingkungan dan perubahan karakter mulai dini,” ungkapnya.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#Banyuwangi #Iriana Joko Widodo #jokowi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply