Ibu Kandung Balita Viral Sering VC Dari Taiwan

  • Whatsapp
Bayi Viral (1)
Nisa, bayi viral kondisinya sehat bersama Bibi dan Pamanya di Banyuwangi. Ft. Jaenudin / Kabar Rakyat ID

¤ Balita viral 3 hari memeluk ayak kandung meninggal dunia

KabarRakyat.ID – Hubungan ibu kandung, Sulasri dengan anaknya, Siti Annisa Syafir, usai 14 bulan terjalin baik, meski terpisah jarak dua negara. Hampir tiap hari, diwaktu senggang sering video call (VC) dari Taiwan.

Lembaran baru, kisah balita viral, 3 hari memeluk ayah kandungnya yang meninggal dunia di Perumahan Kaliwining Asri Blok C6, Dusun Bedadung Kulon, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, masuk lembaran baru.

Read More

“Ibu kandung Nisa (sapaan akrab balita tersebut, red), sering video call dengan keluarga disini. Ia sangat rindu anaknya. Tapi apa boleh buat kontrak kerjanya masih berlangsung. Dan ia baru tiga bulan kerja di Taiwan,” kata Pak De Nisa, bernama Heri Purnomo didampingi Bu De, bernama Setiyanti ditemui KabarRakyat.ID dirumahnya, di Dusun Panderejo Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jum’at (16/8/2019).

Hubungan emosional anak Nisa dengan ibu kandungnya, bernama Sulastri, TKI (tenaga kerja Indonesia), wanita di Taiwan terus terjalin. Tidak ada yang bisa memisahkan mereka, lewat tehnologi balita Nisa masih bisa mendengarkan suara ibu kandungnya.


Berita Terkait:


“Jam-jam tertentu usai berkerja Ibunya Nisa video call ke Banyuwangi,” imbuhnya.

Bayi Viral (2)
Heri Purnomo, Sulasmi, Paman dan Bibi nisa di Banyuwangi. Ft. Jaenudin / Kabar Rakyat ID

Diberitakan, balita Nisa, anak kandung pasangan suami istri, almarhum Aan Junaidi aliasa fauzi dan Sulastri ini, sudah tingga bersama keluarganya, Heri Purnomo dan Setiyanti (Paman dan Bibi) di Dusun Panderejo Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi.

Seakan ingin mengajak bercanda, balita Nisa sudah bisa menyesuaikan lingkungan barunya. Ia tak segan bergurau dengan menyuap ke Budenya ini dengan sepotong kue yang ada ditangannya.

Nisa tergolong anak yang mudah akrab bocah ini juga tidak rewel meski baru hidup bersama orang baru dilingkungannya tidak pernah terdengar tangisan meski dia baru saja kehilangan ayahnya saat berada di jember.

“Kami tidak merasa keberatan jika Nisa nanti akan selamanya tinggal bersama mereka di Banyuwangi,” uacap Heri Purnomo pakde Nisa

Dikutip dari Liputan6, Warga Perumahan Kaliwining Asri Blok C6, Dusun Bedadung Kulon, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dibuat heboh dengan penemuan jasad pria di dalam sebuah rumah.

Saat ditemukan, Rabu (14/8/2019), jasad atas nama Aan Junaidi atau yang akrab disapa Fauzi (40) itu sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Yang mengharukan, saat ditemukan, di samping jasad itu ada sang anak yang baru berusia 14 bulan terlihat menangis dan terus memeluk ayahnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *