Ibu Watini Terharu Melihat Rumahnya “Terimakasih” BAZ/UPT

  • Whatsapp
BAZ_UPT Purwoharjo

KabarRakyat.ID – Warga dhuafa bernama Watini (66), Dusun Perangan Rt.01/04 Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, gembira mendapat bantuan bedah rumah, bantuan dana dari masyarakat yang disalurkan dari Badan Amil Zakat (BAZ)/ Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kabupaten Banyuwangi, Rabo (13/2/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Kradenan, Aiptu Sunardi, SH mengatakan Tiga Pilar Purwoharjo, mendampingi Pengurus BAZ/UPZ Banyuwangi menyerahkan program bedah rumah untuk warga dhuafa.

Ibu Watini menyampaikan terimakasih, karena dapat merasakan rumah tinggal yang layak huni bersih dan sehat. “Saya terimakasih, rumah saya sudah lebih baik dan tidak khawatir bocor,” ungkapnya.

Pengurus BAZ/UPT menyampaikan ucapan terimakasih, karena telah menyisihkan rejekinya. Semoga mereka yang beramal mendapat pahala rejeki yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Ketua BAZ/UPT Kabupaten Banyuwangi, Samsudin Adlawi, menyerahkan langsung kepada Ibu Watini sebagai penerima program bedah rumah. Hadir, Sekcam Kecamatan Purwoharjo dan Staf dan Ketua KUA Kecamatan Purwoharjo dan toloh agama dan tokoh masyarakat dalam acara penyerahan bantuan tersebut.

Reporter: Jaenudin

Editor: Rony DE

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *