Ibunda Brigda Riza Pingsan di Mapolres Situbondo

  • Whatsapp

Husrosul Hasanah, ibunda Brigda Riza pingsan di Mapolres Situbondo

KABARRAKYAT.ID – Orang tua korban bencana gempa tsunami Palu-Donggala Sulawesi Tengah, Husrosul Hasanah (45) warga Jalan Anggrek Gang Intan, Situbondo, Jawa Timur pingsan di Mapolres Situbondo usai mencari keberadaan anaknya di Posko Informasi Bencana Palu-Donggala, Selasa (2/10/2018).

Seperti diberitakakan, keluarga Brigda Riza Mahdiya Annisa, anggota Polri bertugas di Palu Sulawesi Tengah  asal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur mengaku kehilangan kontak putri tercintanya. Pasangan Imam Sarjono dan Husrotul Hasanah bingun dan gelisah, sejak mendapat informasi musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, baru ini.

Semakin bingung, setelah putri tercintanya Brigda Riza Mahdiya Annisa sulit dihubungi dan tidak lagi ada kontak sama sekali. Beberapa kali ditelphone pribadi dan rekannya juga tidak lagi bisa dihubungi.

“Anak saya (Brigda Riza Mahdiya Annisa) 4 tahun bertugas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) di Polres Palu,” kata ayah Brigda Riza ditemui dirumahnya, di Situbondo, Minggu (30/9/2018).

Pengakuan kedua orang tua Brigda Riza, mendapatkan kontak terakhir setelah kejadian gempa, dari rekan riza, jika Riza saat kejadian, bertugas dianjungan, tepatnya di Jembatan Kuning, dalam rangka kegiatan gladi bersih acara ulang tahun Kota Palu.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono pada media mengatakan, agar masyarakat yang memiliki keluarga di Palu-Donggala bisa mendatangi centra informasi bencana di Mapolres Situbondo, satu diantaranya.

Reporter: Yons

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *