Ijin Belum Kelar, Bangunan Tower GSM di STOP Satpol PP

  • Whatsapp

SATPOL PP. Penutupan tower GSM berdiri tanpa ijin resmi.

KABAR RAKYAT – Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Banyuwangi melakukan penyegelan tower tanpa ijin resmi pemerintah yang sudah berdiri di Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, senin (9/11/2020).

Kasi Penyidik dan Penindakan Satpol PP Banyuwangi Ahmad Refa’I SH mengatakan penyegelan tower yang ada di Desa Kembiritan tersebut menindakjuti laporan warga masyarakat yang diteruskan Camat Genteng.

Bacaan Lainnya

Terkait bangunan tower yang tidak berijin, setalah dilakukan pemeriksaan dl lapangan, bangunan tower tersebut sudah berdiri kurang lebih 80 persen.

Satpol PP bertidak cepat pada tanggal 4 Nopember 2020 mengirim surat SP. 1 karena pihak perusahan / pihak tower tidak merespon teguran Satpol PP .

Dan hasil kordinasi dengan DPMPTSP belum ada permohonan masuk, maka pada hari ini senin tanggal 9 nopember 2020 Satpol PP Banyuwangi Telah melakukan penyegelan bangunan tower tersebut.

Supaya pihak tower punya epek jerah tidak melakukan pembangunan tower sebelum memiliki ijin dr Bupati kabupaten Banyuwangi. Selama penyegelan tower tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *