Friday, October 30, 2020
Home JATIM TRENGGALEK IKA PMII Trenggelak Siap Menangkan Ipin - Syah di Pilkada

IKA PMII Trenggelak Siap Menangkan Ipin – Syah di Pilkada

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Alumni PMII Trenggalek merapat ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Moch. Nur Arifin – Syah Natanegara, mendukung pemenangan di Pilkada Trenggalek.

Untuk menguatkan komitmen dukungan, PC. IKA PMII Trenggalek memberikan dukungan MoU untuk kemenangannya.

MOU diterima langsung oleh Cawabup Paslon 02 Syah Natanegara disaksikan Ketua GP Ansor Agus M Izuddin Zakki (Gus Zakki) tadi malam sekitar pukul 22.00, di cafe Kamboja, sabtu (17/10).

Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Trenggalek, menyatakan kalau dukungan ini bukan tanpa dasar tetapi berdasarkan survey yang independen disertai kajian yang mendalam.

Wahono Arif ketua PC IKA PMII menyampaikan yang mendasari dukungan ini banyak, tapi poin pentingnya adalah selama menjadi memimpin Trenggalek, 3 tahun menjabat wakil bupati (2016-2019, 2 tahun menjabat bupati (2019-2021), Arifin adalah sosok pemimpin yang bersih dan visioner.

Baca :

Pertama, IKA PMII Trenggalek menilai selama menjadi pemimpin pemerintahan 5 tahun terakhir, Arifin sangat mementingkan kebutuhan rakyat hingga seluruh gajinya, tidak diambil tetapi diserahkan kembali kerakyat lewat Baznas.

Yang kedua, Arifin adalah sosok pemimpin muda yang Trengginas, cerdas, humanis dan profesional dalam kinerjanya. Bisa mengayomi semua lini dan memandang jabatan bupati sebagai amanah.

“Kami optimis dengan dasar itu semua, Arifin kedepan mampu menciptakan sebuah harapan yang pasti untuk menciptakan sebuah pemerintahan yang tentram, subur, aman, nyaman dan damai (Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur),” jelas Wahono.

Sementara itu, Syah Natanegara calon wakil bupati yang menerima langsung penandatangan kesepahaman dukungan ini, menyampaikan pesan agar IKA PMII kedepan tidak kehilangan rasa kritisnya.

” Kami ucap terimakasih atas suport sahabat sahabati IKA PMII untuk kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah dalam Pilkada ini dan kami berharap, anggota IKA PMII jangan kehilangan rasa kritisnya dalam mengawal pembangunan Trenggalek kedepan,”

“Kita semua adalah masyarakat Trenggalek yang mendambakan sebuah tatanan pemerintahan yang mengakomodir kepentingan rakyat. Saya berharap IKA PMII kedepan mengawal pemerintahan. Bila nanti kami salah dalam menerapkan kebijakan tolong diingatkan dan bila benar jangan terlalu dipuja,” pungkas Syah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca