ILLEGAL!! Empat Lokasi Pengerukan Pasir Berdalih Normalisasi Ditutup Satpol PP

  • Whatsapp
Satpol PP Tutup Normalisai Liar (4)
Petugas pasang Line Satpol PP tanda penutupan kegiatan pengerukan pasir berdalih normalisasi sungai.

Kabar Rakyat – Satpol PP Kabupaten Banyuwangi mensegel area pengerukan pasir dengan dalih normalisasi sungai tanpa izin pemerintah.

Setelah menghentikan paksa alat berat becgho digunakan mengeruk pasir, Selasa (7/4/2020).

Read More

banner 645x400

Ada empat lokasi pengerukan pasir berdalih normalisasi aliran sungai Binau di sepanjang tiga Kecamatan, yakni Songgo, Singojuruh dan Songgon.

Refa’i, Kepala Seksi (Kasi) Penindakan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Banyuwangi setelah diperingati tidak ada tindakan baik.

Maka sesuai undang – undang mengatakan penutupan kegiatan normalisasi sungai bersama Dinas Pengairan Banyuwangi, telah dituntaskan hari ini.

Satpol PP Tutup Normalisai Liar (3)
Petugas Dinas Pengairan dan Satpol PP Banyuwangi dilokasi penutupan.

Tidak hanya menghentikan, rencana juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap nama-nama yang sudah dikantongi terkait kegiatan berlangsung beberapa hari.

Ada empat lokasi normalisasi yang ada di DAM Bantaran sungai Badeng yang dilakukan normalisasi oleh masyarakat mengatasnamakan HIPPA bersama pengusaha tambang, yang notabenenya belum mendapat rekom pemerintah.

Dijelaskan Kasi Penindakan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Banyuwangi, 6 April 2020, pihak Dinas Pengairan koordinasi dengan Satpol PP, minta dilakukan penghentian kegiatan pengerukan pasir dengan dalir normalisasi sungai.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *