Illira Hotel Promo Kamar Rp. 605 Ribu Dua Bulan

259 views
banner 468x60)

Illira Hotel janjikan kenyaman dan ketenangan menginap (Ft. istimewa)

KABARRAKYAT,ID, BANYUWANGI – Tambah satu lagi hotel berkelas bintang empat resmi dibuka di Banyuwangi. Illira Hotel namanya. berlokasi di Jl. Yos Sudarso No 81 Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Hotel ini tawarkan konsep tradisional modern dengan harga promo sangat terjangkau Rp. 605 ribu semalam, dan promo berlaku selama dua bulan saja.

General Manager Illira Hotel, Rendy irawan mengatakan, Illira Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat yang memiliki 137 kamar dengan empat tipe yakni, Eager Room, Adorable Room, Faboulus Room dan Illira Suite Room. Di Blambangan Ballroom terdapat karpet motif gajah oling dan motif paras gempal berada di Verve Lounge. Selain itu, Spice Restaurant beratapkan cingkek dan anyaman khas Desa Gintangan dan atap pendopo dan pagar rumah osing yang terdapat di lantai 11 Blue Firs Lounge dan Bar.

Fasilitas penunjang lainnya, seperti swiming pool, meeting room dan kamar yang mengarah langsung pada berbagai view selat Bali, Gunung Ijen, dan perkotaan Banyuwangi.

Baca juga :

Dipilihnya Banyuwangi sebagai tempat berdirinya Illira Hotel, karena Banyuwangi merupakan kabupaten diujung timur pulau Jawa, yang terkenal memiliki sejumlah banyak destinasi wisata dan sudah terkenal di nusantara dan dunia. Selain itu, Banyuwangi juga didukung dengan keberadaan bandara Banyuwangi. Diyakini, jika sudah ada bandara maka bisnis akan berjalan.

Ditambahkan Sales Manager Illira Hotel, Dondik Susanto menuturkan, berdirinya Illira Hotel di Banyuwangi mampu menyerap tenaga kerja unggulan berasal dari warga asli Banyuwangi sebanyak 80 persen. “Jumlah tenaga kerja lokal sebanyak kurang lebih 80 persen. Mereka diseleksi dan terpilih yang terbaik,” ungkapnya.

Mengenai promo terbaru atau harga perkenalan, Illira hotel membuka harga promo Rp 605 ribu untuk tipe eager room. Normalnya, eager room bertarif Rp. 1,2 juta, tutup Dondik.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

banner 468x60)

# IlliraHotel #Banyuwangi #Hotelbintangempat

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply