Jumat, November 27, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Ingat 9 Desember Jangan Salah Memilih Bupati

Ingat 9 Desember Jangan Salah Memilih Bupati

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Calon wakil bupati Trenggalek Paslon nomor 2 Syah Natanegara, dalam putaran kampanye hari ini ke 26, menggelar serangkaian agenda kegiatan dibeberapa titik dikecamatan Munjungan.

Ketika berada di dusun Jajar Desa Bangun Kecamatan Munjungan, Syah hadiri kegiatan pertemuan dengan perwakilan masyarakat dari beberapa RT, dirumah Tugi, Jumat (20/11).

Dalam agenda kampanye kali ini, Syah Natanegara hadir didampingi istrinya Fatihatur Rohmah, serta team pemenangan dari partai pendukung.

Dibeberapa tempat yang dikunjungi, Syah Natanegara selalu menyampaikan pesan, jangan sampai salah memilih Bupati dalam pencoblosan yang akan digelar 9 Desember nanti.

“Masa pemerintahan Bupati hasil pilkada yang akan digelar 9 desember nanti, hanya 3 tahun dan dimasa yang tidak normal ini, mari kita teruskan pembangunan yang sudah ada, dengan memilih calon yang benar benar sudah mengabdikan dirinya pada masyarakat,” jelas Syah.

Paslon 02 Arifin – Syah saat ini diusung oleh 7 partai politik dan 28 anggota dewan, merupakan sebuah modal kekuatan yang sangat besar, untuk memuluskan semua program bisa terealisasi.

“Mengapa kita harus melanjutkan kepemimpinan Mas Ipin karena beliau sudah terbukti, berkat kinerjanya banyak mendapatkan penghargaan dari pusat,”

” Selain itu, saat ini kita Paslon 02, diusung 7 partai politik dan 28 anggota dewan. Artinya kedepan, kita akan lebih mudah merealisasi semua program, karena sebagian besar anggota dewan mendukung kita,” jelas Syah.

Diakhir sambutannya, Syah mengingatkan kepada masyarakat agar masyarakat ikut menjaga pesta demokrasi Pilkada 9 desember 2020 berjalan damai dan berusaha membantu kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah.

” Dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada nanti, saya berharap masyarakat ikut menjaganya, agar pilkada nanti berjalan damai. Pertama saya mengharapkan tetep menjaga silaturahmi antar warga dan yang kedua mengajak saudara sekitar untuk datang ke TPS, menyalurkan pilihannya kepada Paslon nomor 2,” pungkas Syah.

Diakhir acara, ditutup paparan dari Jumakir anggota DPRD dari partai Gerindra yang menyampaikan dorongan tentang kinerja dari calon yang diusungnya.

” Mas Ipin berkat kinerjanya, saat ini banyak mendapatkan apresiasi dari daerah lain maupun nasional. Selama menjabat jadi wakil bupati maupun bupati Trenggalek, Mas Ipin tidak pernah menikmati gaji sebab semua gajinya dikembalikan lagi kepada rakyat lewat BAZNAS,”

” Maka dengan track record seperti itu, kita tidak akan salah dalam memilih pemimpin. Maka saya mohon kepada masyarakat, dalam Pilkada 9 Desember nanti kita bersama sama memilih Paslon 02 tidak asal menang namun diusahakan menang yang setebal tebalnya,” pungkas Jumakir.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca