Friday, September 18, 2020
Home EKONOMI INGAT, Gubernur Khofifah Gratiskan Paket Sembako 75 Pembeli Pertama Lumbung Pangan Jatim...

INGAT, Gubernur Khofifah Gratiskan Paket Sembako 75 Pembeli Pertama Lumbung Pangan Jatim Selama 17 Hari

Humasporv.Jatim

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan paket sembako senilai kurang lebih Rp 75.000 selama 17 hari pada pelanggan Lumbung Pangan Jawa Timur.

Paket sembako gratis dan bebas biaya pengiriman (free ongkir) itu diberikan khusus untuk 75 pembeli Lumbung Pangan Jatim yang beruntung setiap harinya.

Dengan rincian 17 pembeli yang beruntung berbelanja via COD, 8 pembeli yang beruntung berbelanja via WA, 45 pembeli yang beruntung berbelanja via Web/Apps dan 5 pembeli yang beruntung berbelanja di outlet/via pre-order.

Baca: Gubernur Khofifah : Pramuka Wujudkan Bela Negara Disiplin Protokol Kesehatan

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa program ini akan berlangsung mulai 15 Agustus 2020 hingga tanggal 31 Agustus 2020. Sehingga total paket sembako yang akan dibagikan dalam Semarak Merdeka Pangan Jatim ada sebanyak 1.275 paket sembako bagi pelanggan setia Lumbung Pangan Jatim.

“Program ini kami laksanakan demi tercapainya Merdeka Pangan Jawa Timur. Dengan semangat kemerdekaan, kami ingin memberikan bonus pada warga Jatim pelanggan Lumbung Pangan agar bisa lebih menikmati kecukupan gizi mulai karbohidrat, protein nabati hingga hewani,” kata Khofifah, Jum’at (14/8/2020).

Tidak hanya itu dalam momentum hari kemerdekaan RI yang ke 75 ini, Gubernur Khofifah juga menyampaikan bahwa saat ini layanan Lumbung Pangan belanja online free ongkir bisa diakses oleh seluruh warga Jawa Timur di 38 kabupaten kota kecuali wilayah kepulauan.

Baca: HUT Pramuka Ke-59, Bupati Trenggalek Resmikan Gugus Depan Tangguh SD/MI

Tambahan lima kabupaten yang menggenapi pemerataan layanan Lumbung Pangan Jatim yaitu Kabupaten Pacitan, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Bondowoso.

Hal ini menjadi penanda bahwa pemerataan layanan lumbung pangan sudah menyeluruh di semua kabupaten kota yang ada di Jawa Timur. Masyarakat dapat menikmati belanja online dengan harga di bawah pasar dan dengan fasilitas gratis biaya pengiriman.

Masyarakat bisa membeli lewat website, bisa menggunakan What’s App dengan COD atau juga belanja lewat aplikasi bahkan juga bisa belanja offline di outlet khusus untuk di Surabaya.

Baca: Polisi Tangkap 8 Pelajar-Mahasiswa Pengeroyok Penjaga Malam Kantor Pemda Lumajang

“Kita ingin menggagas Merdeka Pangan Jawa Timur dengan langkah awal melalui lumbung pangan ini,” tegas Khofifah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER