Ini Tanggapan Masyarakat Desa Klekean Tentang TMMD 110

  • Whatsapp
KABAR RAKYAT – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso mendapatkan ragam tanggapan positif dari masyarakat, Tokoh Agama maupun dari pemerintah Desa Klekean dan Desa Penang.
Seperti yang disampaikan oleh Edi Susanto (36) selaku Masyarakat Klekean dan Penang, Ia menyampaikan banyak terimakasih.
“Kami mewakili warga desa Klekean dan Penang, mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan senang sekali dengan adanya TMMD Ke-110 bisa masuk di daerah ini. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kedatangan bapak-bapak TNI, “ucapnya, Kamis (11/3/2021).

Warga berharap, desanya kembali ditempati atau menjadi sasaran kegiatan TMMD.
“Ke depan, kami berharap desa kami bisa di tempati lagi kegiatan TMMD Ke-110 untuk membangun jalan ataupun rumah masyarakat yang membutuhkan bantuan dan juga kedatangan bapak Tentara ke tempat kami menjadi aman karena dengan kedatangan bapak Tentara di wilayah kami, “imbuhnya.
Selain membangun jalan, imbuh Edi, bapak tentara juga mendidik warga melalui pelatihan pembuatan kripik singkong dan pendidikan yang lain yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.
“Apa lagi bapak-bapak tentara juga ada dokternya, kami sangat terbantu untuk bisa berobat dengan gratis”, ujarnya dengan bahagia.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *