Isi Muatan Truk Molen Corr Tercecer di Jalan Nasional

  • Whatsapp
Truk molen
Truk molen

Isi semen cor dari truk molen tercecer di jalan raya nasional Rogojampi (ft. Rohman)

KABARRAKYAT.ID – Truck Molen pembawa cor semen yang melewati jalan raya Kabat – Rogojampi, tepatnya di lampu trafight light Politeknik Negeri Banyuwangi yang tumpah sangat mengganggu pengguna jalan.

Akibatnya, beberapa pengendara roda dua yang saat itu akan berhenti di trafigh light sering kali terpeleset dan terjatuh.

Tumpahan material cor yang jatuh dijalan itu terlihat berbentuk batu kecil bercampur semen. Kejadian itu pada Rabu malam (26/9/2018).

“Truck molen itu dari arah utara, kemudian dari pertigaan berbelok ke arah kiri dan mengambil arah ke Bandara,” ucap Nitta, salah satu pengendara yang saat itu sedang melintas.

Baca juga:

Sebagian material kerikil cor mencar memenuhi jalan sehingga jelas sangat membahayakan para pengendara yang lewat dijalur tersebut.

“Tumpahan material cor yang menumpuk dipinggir jalan itu jika dibiarkan maka cepat mengeras di tengah jalan, maka lebih berbahaya,” tambahnya

Sementara warga sekitar lokasi trafigh light juga menyayangkan kejadian itu. Warga berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali

“Pihak truck sebaiknya mengecek kembali isi dari kedaraan molen. Ceceran material cor yang tumpah secepatnya dibersihkan sebelum melewati jalan raya, guna meminimalisir tumpahan agar tidak beresiko membahayakan pengendara,” pungkas Riko.

Reporter: Rohman

Editor: Suwongko

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *