Istri dan Anak Santoso Penuh Kegembiraan

208 views
Santoso Rumah Layak Huni (2)

Foto: Relawan Abah Joni Subagio, kerja gotong royong membangun rumah Santoso. (Fatahur)

“Terimakasih kepada H. Joni yang sudah mewujudkan keinginan kami”

KABARRAKYAT.ID – Senyum, istri dan anak Santoso menunjukkan raut wajah penuh kegembiraan karena rumah semi permanen berukuran 7×5 meter yang berada di gang sempit belakang  Dealer Yamaha Rogojampi itu akan direhab total.

Santoso (45) warga Dusun Lugonto RT 02 RW 04, Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Seorang warga yang beruntung mendapat progam bedah rumah dari Relawan Abah Joni, PKB Banyuwangi.

Semenjak Santoso memulai hidup dengan istrinya, Hariyati (40) hingga dikaruniahi tiga orang anak ini, ia mempunyai keinginan akan merenovasi rumahnya.

“Saya sangat senang sekali dan mengucapkan terimakasih kepada H. Joni yang sudah mewujudkan keinginan kami,” kata Santoso, Minggu (7/4/2019).

Santoso Lugonto

Foto: Santoso Dusun Lugonto RT 02 RW 04, Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi (Fattahur)

Meskipun memiliki badan agak kekar berkulit coklat ini berwajah garang ini tapi dimata keluarganya ia dikenal ramah, baik, dan pekerja keras.

“Suami saya memang begitu, tapi ia baik, ramah, dan pekerja keras. Saat ini suami saya kerjanya serabutan,” kata istrinya.

Dibalik kepolosan Santoso, ternyata ia juga menyimpan kisah di dunia partai politik. Mulai dirinya berbaju biru hingga hengkang ke jas hijau.

“Saya akui saya dulu pernah di sana. Namun karena ada persoalan yang membuat saya kecewa, akhirnya saya ke PKB,” kisahnya.

Bahkan disela-sela kegiatannya, Kabarrakyat.id sempat menjumpai Santoso mengenakan baju doreng Banser.

Reporter : Fattahur

Editor : Richard

#Banyuwangi #DPC PKB #relawan abah joni #Santoso Lugonto

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply