Sabtu, Januari 16, 2021
Beranda JATIM KAB BLITAR Istri Jadi TKW, Bapak ini Tega Menggauli Anak Tirinya

Istri Jadi TKW, Bapak ini Tega Menggauli Anak Tirinya

KabarRakyat – Poniran (58) warga Desa Ngaringan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, tega menggauli WSM (14), anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas satu SMP. Akibat perbuatannya pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kasus persetubuhan anak di bawah umur ini terbongkar, berkat laporan dari pihak keluarga korban, yakni kakak kandung korban. Setelah korban menceritakan kelakuan bejat pelaku.

“Kakak korban melapor ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (Uppa) Polres Blitar. Kemudian, Di tindak lanjuti dengan mengamankan terlapor untuk di lakukan pemeriksaan. Tutur  Wakil Kepala Polres Blitar, Kompol Arif Kristanto di hadapan awak media dalam press realese. Senin (20 /05).

Dalam penyidikan terungkap, aksi bejad itu dilakukan tersangka selama lebih dari tiga tahun.semenjak korban masih duduk dikelas empat sekolah dasar. Guna melancarkan aksinya, pelaku mengancam korban, jika tidak mau melayani nafsu bejatnya.itu korban tidak akan memberi uang saku sekolah.

“ Dibawah ancaman pelaku, korban tidak bisa berbuat banyak. Sebab, Korban masih ingusan dan dibawah umur.” Jelas Kompol Arif.

Sementara itu, Poniran di hadapan penyidik mengaku tega melakukan perbuatan bejad itu, lantaran tidak kuat menahan hawa nafsu. karena ditinggal istrinya bekerja ke luar negeri menjadi TKW. aksi bejat itu di lakukan hingga beberapa kali di rumahnya saat kondisi rumah kosong atau keadaan sepi.

“Saya khilaf pak. Tidak kuat menahan nafsu saya. Istri saya kerja di hongkong sejak 2013 lalu dan saya kesepian.Akhirnya saya terpaksa menggauli anak tiri saya ” Dalih poniran kepada penyidik.

Dalam perkara itu, polisi menyita sehjumlah barang bukti. Berupa hasil visum. Pakaian pelaku dan korban. Sementara guna mepertanggung-jawabkan perbuatannya. Polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 81 uu ri nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca