Wednesday, August 12, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Jalan Desaku Kini Semakin Nampak Bagus

Jalan Desaku Kini Semakin Nampak Bagus

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Tahun Anggaran 2020 semakin nyata hasil yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga meskipun belum semuanya jadi.

Hal ini membuktikan bahwa antara TNI dan warga masyarakat khususnya Desa Ngepoh dapat membuktikan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ini mereka dengan sungguh-sungguh bekerja demi satu tekad dan tujuan agar pekerjaan cepat selesai.

Warga desa yang saat ini bekerja di lokasi perabatan jalan beton di dusun Ngepoh pun nampak mulai kelihatan gembira karena harapan untuk memiliki jalan baru sudah semakin nampak di depan mata mereka.

“Alhamdulillah pengerjaan rabat jalan beton di dusun Ngepoh ini sudah semakin nyata dan sebentar lagi sudah dapat dipastikan selesai dengan baik dan sebelum penutupan TMMD sudah semua selesai,” kata Karyono, Selasa (14/7/20).

Sementara itu, Serka Sunarko juga ikut senang dan bangga karena semakin hari pekerjaan rabat jalan semakin berkurang dan tentu saja mereka tinggal menunggu pekerjaan agar cepat selesai.

[the_ad id=”29596″]

“Saya sudah bisa memastikan  bahwa sebentar lagi jalan yang kami kerjakan ini selesai sebelum acara penutupan TMMD nanti. Tak lupa saya ucapkan  banyak terima kasih kepada warga desa ini yang telah berperan aktif membantu kami dalam melaksanakan pekerjaan program TMMD seperti yang sudah kita saksikan saat ini,” katanya.

Ia juga berharap, kelak warga Desa ini dapat merawat dan menjaganya dengan baik hasil dari pekerjaan tersebut agar dapat bertahan lama dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga desa ini. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER