Jalan Ekonomi Warga Desa Ngepoh Diperbaiki Satgas TMMD

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Satgas TMMD – 108 kodim 0807/Tulungagung, Jawa Timur gerak cepat melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik. Baik pembangunan musholah maupun membagun SDM lewat ceramah agama dan pembekalan bahaya narkotika.

Program pemerintahg dalam pembangunan lokasi terpencil terkafer dalam TNI Manunggal Membangun Desa dilaksanakan selama 30 Hari agar program ini daerah terpencil. Harapannya masyarakat terpecil bisa menikmati pemerataan pembangunan dan tidak tertinggal lagi.

Bacaan Lainnya

”Pelaksanaan kegiatan TMMD ini sangat membantu terhadap masyarakat Desa Ngepoh untuk dapat berkembang dan maju menju masyarakat sejahtera. Dibangunnya berbagai Fasilitas umum, termasuk pembangunan Rabat jalan dan Mushola, MCK dan bantuan fisik lain kepada warga miskin tentu sangat meringankan beban mereka dan juga bagi masyarakat desa Ngepoh.”papar Mulyono,  Minggu (19/7/2020).

Bahkan beberapa warga mengatakan, dengan adanya TMMD sangat membawa perubahan besar bagi masyarakat desa, sekaligus dapat menikmati fasilitas pembangunan tersebut untuk meningkatkan perekonomian.

“Pembangunan fasilitas umum rabat jalan ini sangat membantu warga untuk aktifitas sehingga dengan jalan yang dirabat akan memudahkan untuk beraktifitas sekaligus tentunya perekonomian akan berjalan maju dan lebih lancar,” pungkasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *