Jalan Gelap Ibu Rumah Tangga Tertabrak Truk di Kalibaru

  • Whatsapp

laka
Kendaraan terlibat laka maut di Kalibaru

KABAR RAKYAT – Asiyati, ibu rumah tangga meninggal dalam kecelakaan di jalan raya jurusan Jember- Banyuwangi. Korban laka lantas ini warga Barurejo Kalibaru.

Asiyati berkendara sepeda motor Yamaha New Vega Nopol DK-5201-AAJ tertabrak Truck Nopol BK-8017-XN dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary M Melalui Kanit lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana mengatakan kejadian laka maut Jumat 18 Desember 2020 sekira jam 20.00 wib malam.

Kronologis kata Iptu Nanang Wardhana awalnya truk dikendarai oleh Nur salam melaju dari arah Timur Ke Barat. Sedangkan sepeda motor Yamaha New Vega korban Asiyati melaju dari arah Barat ke Timur

Sampai di TKP laka kendaraan truck hendak berbelok ke arah Utara, namun dari arah berlawanan melaju Yamaha New Vega. Karena jaraknya dekat kecelakaan tak bisa dihindari lagi.

“Korban Asiyati meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepala. Setelah kejadian tersebut Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan medis lebih lanjut,” ungkapnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *