Jalur Gumitir Macet, Polisi: Evakuasi Laka Truk Masih Berlangsung

  • Whatsapp
Situasi Gumitir macet, Sabtu, 6/6/2020

Transportasi jalur Banyuwangi – Jember terganggu.

KABAR RAKYAT – Kecelakaan tunggal truk gandeng di Jalur hutan Gumitir yang menghubungkan dua Kabupaten Banyuwangi – Jember. Mengakibatkan kemacetan panjang 1 km.

Peristiwa itu, ditangani petugas kepolisi dari Satlantas Polres Jember untuk segera mengurai kemacetan dengan upaya evakuasi truk yang mengalami kecelakaan tunggal.

Read More

IPDA Sugeng Romdoni Kanit Lantas Polsek Sempolan melalui Anggotanya Bripka Imam Setiawan anggota Lantas Polsek Sempolan menyampaikan jika kecelakaan terjadi di KM 36.500.

Menurut Bripka Imam, kendaraan truk gandeng pengangkut kayu mengalami kerusakan pada sambungannya saat melintas dilokasi. Dampaknya lalu lintas dilakukan sistem buka tutup sambil menunggu pemindahan muatan kayu ke truk lain.

Situasi Gumitir macet, Sabtu, 6/6/2020

“Diperkirakan proses evakuasi akan memakan waktu panjang,” ujarnya.

Kejadian, petang kemarin, Jum’at, 5 Juni 2020, pukul 17.37 WIB. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung.

Laporan dari petugas kepolisian dilapangan, lokasi kecelakaan tunggal di dekat Watu Gudang. Selain dari laka tunggal, juga terjadi pohon yang tumbang.

Situasi Gumitir macet, Sabtu, 6/6/2020

Petugas memberi himbauan pada masyarakat yang hendak berpergian melintas di Jalur hutan Gumitir dihimbau waspada. Karena cuaca hujan dan kawasan potensi terjadi tanah longsor.

Disampaikan juga, lalu lintas dari arah Jember ke Banyuwangi cendrung lebih landai. Namun antrian kendaraan yang dari arah Banyuwangi ke Jember mengular.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *