Jamaah Haji Lampung Timur Kloter 2 Tiba Minggu Pagi

  • Whatsapp
Kloter 2 Haji Lamtim
Kloter 2 Haji Lamtim

Jamaah haji Lampung Timur

KABARRAKYAT.ID – Kloter kedua jamaah haji asal Lampung Timur, Provinsi Lampung dijadwalkan tiba ditanah air Indoensia, Minggu (9/9/2018) pukul 05.40 pagi.

Diketahui, sebelumnya pada hari Selasa yang lalu Kloter Pertama Haji asal Lampung Timur yang tergabung dalam Kloter 17 JKG telah tiba di Kabupaten Lampung Timur. Kloter Kedua Haji asal Lampung Timur tergabung 28 JKG.

Bacaan Lainnya

Laporan dari Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Lampung Timur H. Ahmad Tsauban, S.Ag menyampaikan bahwa saat ini Kloter 28 JKG asal Lampung Timur berangkat dari Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi menuju Indonesia pada Sabtu, (08/09/2018) pukul 08.30 WAS (Waktu Arab Saudi).

Untuk diketahui jumlah jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 28 JKG ini sejumlah 390 orang dengan rincian jumlah jemaah haji sebanyak 382 jemaah, petugas kloter sebanyak 8 orang, serta Tanazul (proses pemulangan jemaah sakit atau jemaah berkepentingan khusus ke Tanah Air) sebanyak 2 jemaah.

Baca juga: 393 Haji Lampung Timur Pulang Selamat

“Kondisi jemaah haji secara umum dalam keadaan baik dan sehat,” ungkapnya.

Kloter 28 JKG melibatkan 8 petugas pendamping haji, diantara M. Miftahudin selaku TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia), M. Muhdir Arbai selaku TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) , dr. Destriana, Mulyono, Benny G selaku TKHI (Tim Kesehatan Haji Indonesia), serta Siti Ella, Soem Abu, dan Nazaruddin selaku TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah).

Setelah kepulangan jemaah haji asal Lampung Timur yang tergabung dalam Kloter 17 JKG selesai, rencananya pada Minggu, 23 September 2018 jam 06.35 WIB juga akan dilakukan penerimaan kepulangan jemaah haji asal Lampung Timur yang tergabung dalam Kloter 54 JKG.

Reporter : Watini

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *