Jaringan Kiyai dan Santri Gelar Doa Bersama

175 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Jarinagn Kiai dan Santri (1)

Foto: Doa bersama Jaringan Kiyai dan Santri di Situbondo (Yons)

KABARRAKYAT.ID – Ribuan jaringan kiyai dan santri, di Situbondo, Jawa Timur, gelar doa bersama dan istighosah untuk capres Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf). Selain itu, mereka juga menggelar sholat ghoib untuk korban penembakan di Selandia Baru, dan korban bencana Sentani, Jaya Pura serta beberapa daerah lainnya, Selasa (19/3/2019). Acara digelar dilapangan Desa Paowan Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Silahturahmi, jaringan kiyai dan santri nasional, yang dihadiri ribuan orang tersebut bagian dari silahrutahmi dan doa bersama, untuk dukungan, kemenangan Capres Jokowi-KH. Ma’ruf.

Jarinagn Kiai dan Santri (2)

Foto: Doa bersama Jaringan Kiyai dan Santri di Situbondo

Selain mendoakan keselamatan bangsa, juga mendoakan dengan harapan pada pemilihan Pilpres 17 April mendatang calon mereka akan memenangkan, dan melantik pasangan Jokowi –KH. Ma’ruf untuk Presiden 2019-2024.

Baca juga:

Asep Saefuddin Chalim,MA, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Pacet , Mojokerto sebagai Penasehat Jaringan Santri dan Kiyai Nasional berharap agar seluruh kiyai dan santri memenangkan pasangan capres Jokowi-KH. Ma’ruf dengan target 70 persen se Indonesia.

“Karena kita sebagai kiyai dan satri mempunyai jaringan yang sangat kuat dan tidak akan pernah berubah untuk selalu mendukung pemimping yang amanah dan sabar, serta merakyat,” ungkapnya.

Repoter: Yons

Editor: Choiri

banner 468x60)

#capres #Doa Bersama #jaringan kiyai dan santri #jokowi-kh. ma'ruf

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply