Jaringan Narkoba Dibekuk Dua Pria Selok Awar-awar Terlibat

985 views
Jarngan Narkoba Dibekuk

Foto: Jaringan narkoba Lumajang diamankan Reskoba Polres Lumajang. (istimewa/Ulum)

KABARRAKYAT.ID – Lagi, jaringan pengedar kabupaten Lumajang, ditangkap tim Anti Narkoba Polres Lumajang, Minggu (19/05) pukul 00.30 wib dini hari.

Kali ini, dua pria, NN (40) dan TR (42) warga Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian digelandang ke Unit Reskoba. Karena kedapatan membawa sabu-sabu. Mereka ditangkap di pinggir Jalan Raya Desa/Kecamatan Tempeh.

Barang bukti yang disita narkoba golongan satu, seberat 10.44 gram,  yang dibungkus plastik yang dimasukkan kotak rokok, uang tunai Rp. 100.000, 1 buah Hp dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 Hitam No. Pol N-4707-UO.

Dikonfirmasi, Kapolres Lumajang AKBP Dr. M. Arsal Sahban melalui Kasat Resnarkoba Polres Lumajang AKP Priyo Purwandito mengatakan, penangkapan dua orang ini berawal dari informasi masyarakat yang langsung ditindak lanjuti petugas. Setelah mengumpulkan informasi dan memantau gerak gerik dua tersangka, akhirnya dua orang ini berhasil ditangkap.

“Kita terus cari dan tangkap pelaku pengguna dan pengedar narkoba, sedangkan dua orang tersangka sudah kita masukkan ke ruang tahanan polres Lumajang,” kata AKP Priyo Purwandito.

Terkait dengan kasus dua tersangka ini, tersangka dua orang ini melanggar pasal 114 ayat 2 Sub ,112  ayat 2 UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana kurungan penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda sebesar 10 milyar.

Reporter: Ulum

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#jarinagn narkoba #Polres Lumajang #satnarkoba polres lumajang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply