Jatuh Cinta Tanaman Hias ‘Arek Kediri’ Menukarkan Avanza Kesayangan

  • Whatsapp

Pecinta tanaman hias
Iqbal pemuda yang rela menukarkan mobilnya dengan tanaman hias. Ft. Ist/JIN

KABAR RAKYAT – Kabar Unik, jatuh cinta kepada tanaman hias, seorang pemuda Iqbal Akbar Muhammad warga Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini rela menukarkan mobil kesayangannya dengan empat buah tanaman hias.

Pemuda berusia (23) tahun menyebutkan, tanaman hias yang ditukar dengan mobil avanza miliknya ada empat, yaitu philodendron florida beauty, strawberry shake variegata, caramel marble variegata dan caladium.

Bacaan Lainnya

“Empat tanaman hias yang ditukar dengan mobilnya termasuk jenis yang langka dan berkelas internasional. Tentu saja harganya sangat mahal dan sepadan dengan satu unit mobil.”ujar Iqbal saat ditemui di lokasi koleksi tanaman hias,Selasa (17/11/2020).

instagram
Viral di instagram (Ft. Ist)

Dia juga mengatakan, sebenarnya tanaman hias itu bisa dibelinya dengan uang. Tetapi, pihak yang bersangkutan menginginkan penukaran dengan mobil avanza miliknya. Pihak yang melakukan barter dengannya adalah teman yang memiliki hobi yang sama.

“Kesepakatannya memang tukar tanaman dengan mobil, jadi sesuai kesepakatan saja,” tambah Iqbal.

Seperti diketahui,jika warganet dihebohkan dengan Video pendek berdurasi 15 detik, yang memperlihatkan transaksi tukar-menukar tanaman hias dengan satu unit mobil Avanza di Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Video tersebut mulanya diunggah oleh netizen disalah satu akun Instagram pada Rabu (11/11/2020) dan dibagikan, hingga kini sudah dilihat sebanyak 119.453 dan akhirnya viral.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *