Monday, October 26, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Jatuh di Sungai Setail, Pengawas Proyek Pengairan Jatim asal Gresik Meninggal

Jatuh di Sungai Setail, Pengawas Proyek Pengairan Jatim asal Gresik Meninggal

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Seorang Pengawas Proyek Brantas, Kharisman Noor Riyadi, 25 tahun, asal Kelurahan Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik meninggal setelah tubuhnya terpeleset dan jatuh ke sungai Setail Dam I Pengairan Tingkat I Jatim, hari Minggu (27/9), pagi jam 07.00 WIB.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Kharisma sebelumnya sedang mencuci pakaian di sungai. Namun, tubuhnya terpeleset dan jatuh ke sungai. Kemungkinan tubuhnya membentur benda keras. Tidak bertahan lama saat di evakuasi warga korban sudah tidak bernyawa.

Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto mengatakan, seorang meninggal dunia bernama Kharisman Noor Riyadi, yang diduga terpleset jatuh tenggelam di sungai.

BacaMahasiswa Kalibaru Meninggal Laka Motor Tabrak Truk Parkir

“Korban berpamitan pada rekannya hendak mencuci di Sungai Setail Dam 1 masuk Dusun Tempurejo Desa Sidorejo Kecamatan Purwoharjo. Banyuwangi. Tidak jauh dari Perumahan Pengairan tempatnya tinggal.” jelasnya.

Lokasi kejadian

Keterangan saksi dilokasi kejadian yang dihimpun kepolisian, awal sekira jam 06.30, korban pamit pada temannya akan mencuci pakaian. Korban dari Perumahan Pengairan pergi ke Sungai Setail dan turun ke sungai, dari atas kebawah jarak ketinggingan kurang lebih 6 Meter.

Saksi-saksi berusaha membantu korban dengan cara nyebur di sungai yang dalamnya 3,5 meter. Namun di tempat jatuhnya korban tidak di ketemukan.

BacaGandeng Hotel Berbintang, Perupa On The Sport Solusi Pandemi COVID-19

Selanjutnya petugas Pengairan Dam di Spay (dikeringkan) dan korban di ketemukan berjarak 9 meter dari lokasi pertama jatuh sudah keadaan meninggal dunia. Selanjutnya warga melapor ke Polsek Purwoharjo.

Petugas Polsek bersama petugas Kesehatan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan visum luar. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Dipastikan korban meninggal karena jatuh dari ketinggian 6 meter.

Kepolisian bersama petugas Dinas Pengairan TK. I Jatim mengabarkan pada pihak keluarga korban di Kabupaten Gresik, segera dipulangkan dan dimakamkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca