Saturday, August 15, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Jelang Akhir TMMD 108, Satgas dan Warga Kerja Keras

Jelang Akhir TMMD 108, Satgas dan Warga Kerja Keras

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Satgas TMMD 108 bertigas di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung menitikberatkan pembangunan fisik dan non fisik dalam mewujudkan kemajuan desa.

Dengan demikian, antara anggota satgas TMMD dan juga warga desa terus kerja bersama untuk menyelesaikan pekerjaan program TMMD agar dapat segera merubah ekonomi mereka yang lebih baik.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan TNI. Tentu ini merupakan suatu anugerah bagi desa ini, sehingga kami dapat berbenah untuk ke arah kemajuan.”ujar Kepala Desa Sunaryo, Selasa (28/7/20).

Dirinya juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh para satgas TMMD ini, karena dalam menjelang akhir TMMD, bukannya semangat menurun, namun mereka terus lebih giat dalam menyelesaikan pekerjaan itu.

Tentu saja hal ini dikomentari oleh Pratu Edi.

“Ini semua kita lakukan hanya untuk rakyat (warga) yang selalu manunggal bersama TNI sehingga TNI lebih kuat. Saya menyadari, tanpa adanya rakyat, tentu TNI tidak akan kuat seperti sekarang ini.” Tutur Satga TMMD 108 Pratu Edi.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER