Jelang IMF Bali Perhutani Dandani Wisata Pulau Merah

  • Whatsapp
Perhutani Selatan
Perhutani Selatan

Pertemuan Perhutani KPH Banyuwangi Selatan dengan Forpimka Pesanggaran

KABARRAKYAT.ID – Menyambut Annual Meeting International Monetary Fund (IMF), World Bank Group 2018 yang akan digelar di Pulau Dewat (Bali) Oktober mendatang, Perhutani KPH Banyuwangi Selatan melakukan pembenahan dilingkungan wisata Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Terkait hal ini, Administratur/ADM, KPH Banyuwangi Selatan, Ir. Dwi Djono Kiswurjanto melalui Humas Perhutani Muklisin mengatakan bahwa setiap pelaku usaha yang berada di kawasan wisata Pulau Merah agar memperhatikan aspek kebersihan agar dipadang para wisatawan itu biar nyaman.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Disamping itu, wisata pulau merah sangat perlu dilakukan renovasi seperti payung pantai yang warnanya sudah kusam perlu ada perbaikan. Dengan, adanya pertemuan IMF – World Bank membawa berkah bagi perkembangan pembenahan infrastruktur di kawasan wisata yang berada di Kabupaten Banyuwangi,”katanya.

Dalam pertemuan itu di ikuti 200 orang dari tokoh Masyarakat, agama, pemuda dan pelaku usaha di wisata pulau merah. Selain itu juga Fropinka Kecamatan Pesanggaran juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Kami mempunyai keyakinan bahwa tamu delegasi perwakilan Negara yang mengikuti pertemuan tingkat internasional di Bali tersebut akan melihat ke indahan wisata pulau merah,”terangnya.

Seperti diberitakan, pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) dan Bank Dunia 2018 di Bali tinggal menghitung hari. Untuk antisipasi pengamanan, Polres Banyuwangi bakal rutin menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops. Cipkon).

Reporter : Siswanto

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *